PPDB- Pengumuman Calon Peserta Didik SMPN 1 Gombong Jalur Afirmasi 2023


PENGUMUMAN PPDB JALUR AFIRMASI (TAHAP 1 )

Selamat kepada 32 Calon peserta didik yang telah diterima melalui jalur afirmasi pada tahap 1. SEamat Datang di Sekolah Cagar Budaya, Sekolah Budaya Prestasi. Kami bersemangat , gembira dan siap menyambut kehadiran kalian di Spensago tercinta. Harap untuk melakukan daftar ulang pada tanggal 26-28 Juni 2023. Nama-nama 32 calon peserta didik dapat dilihat di papan pengumuman sekolah.

Bagi calon peserta didik yang tidak diterima melalui jalur afirmasi pada tahap 1 dan berminat untuk mendaftar pada tahap 2, disampaikan hal-hal berikut:

1. Jalur yang dibuka pada minggu depan, tanggal 19-21 Juni 2023, adalah jalur zonasi dan jalur perpindahan orang tua.

2. Jika berkas Anda sudah lengkap dan tidak ada perubahan data/berkas, tidak perlu mendatangi sekolah lagi. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran baru sesuai dengan sekolah dan jalur yang diinginkan.

3.  Jika ada berkas yang perlu diperbaiki, Anda dapat mengunjungi sekolah yang dituju maupun sekolah yang saat ini memegang berkas Anda (salah satu yang terdekat). Jika sekolah yang dituju berbeda dengan sekolah yang memegang berkas, itu tidak masalah.

4.  Jika berkas Anda sudah lengkap dan tidak ada perubahan data/berkas, maka berkas Anda akan langsung terverifikasi lengkap dan masuk dalam perangkingan.

5.  Jika ada perbaikan berkas, berkas Anda akan diverifikasi ulang oleh sekolah SMP yang dituju.

Untuk yang berkasnya sudah lengkap, Anda hanya perlu MELAKUKAN PENDAFTARAN BARU dari lokasi masing-masing, entah itu dari rumah, sawah, tempat bermain, tempat liburan, atau tempat lainnya.

Jika sekolah yang dituju berbeda dengan lokasi berkas sekarang, TIDAK PERLU MENGAMBIL BERKAS.

UNTUK PERHATIAN ... Jika ada orang tua/wali yang ingin mengambil berkas, Kami ingatkan bahwa SETELAH BERKAS DICABUT, TIDAK AKAN MEMUNGKINKAN UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN DI SEKOLAH MANAPUN menggunakan aplikasi PPDB online.     


Bagi Pendaftar baru,  untuk Info PPDB secara umum jalur zonasi, prestasi, perpindahan ortu silakan akses lewat Link : https://smpn1gombong.sch.id/berita/detail/ppdb-di-smp-negeri-1-gombong-2023-2024 

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga PPDB ini berjalan dengan lancar dan memberikan kesempatan kepada semua siswa untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami di Sekolah

(Panitia PPDB SMPN 1 Gombong )

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 1 GOMBONG