Pembinaan Pengawas dan Monitoring PPDB di SMP Negeri 1 Gombong


Berita Terkini:

Pembinaan Evaluasi RKT/Program Kegiatan Sekolah dan Kurikulum di SMP Negeri 1 Gombong

Gombong, 21 Juni 2023 -

Salam dan Bahagia - SMP Negeri 1 Gombong mengadakan kegiatan pembinaan evaluasi RKT/Program Kegiatan Sekolah dan Kurikulum untuk tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan dengan dukungan dari Pengawas Disdikpora Kabupaten Kebumen, Bapak Topo Wardoyo dan Bapak Irsam. Selain pembinaan, kegiatan ini juga memberikan motivasi , bimbingan dan arahan membuat panduan kepada peserta untuk membuat Evaluasi Program Kegiatan Sekolah/RKT tp 2022/2023 dan menyusun Program Kegiatan RKT untuk tahun pelajaran 2023/2024.

Pembinaan ini merupakan bagian penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Negeri 1 Gombong. Dengan bimbingan dari Bapak Topo Wardoyo dan Bapak Irsam, para peserta, yang terdiri dari Tim Pengembang Sekolah (TPS) SMP Negeri 1 Gombong, diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya evaluasi RKT/Program Kegiatan Sekolah dan Kurikulum sebagai alat untuk mengukur keberhasilan dan efektivitas program-program pendidikan, khususnya di SMP Negeri 1 Gombong.

Dalam kegiatan ini, Bapak Topo Wardoyo dan Bapak Irsam tidak hanya memberikan arahan teknis dalam menyusun evaluasi program kegiatan dan RKT, tetapi juga memberikan motivasi kepada peserta untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan kurikulum di sekolah. Peserta juga diberikan panduan yang komprehensif mengenai langkah-langkah dalam menyusun Program Kegiatan RKT untuk tahun ajaran 2023/2024, dengan tujuan agar tujuan pendidikan yang diinginkan dapat tercapai dengan optimal.

Selain Pembinaan untuk Evaluasi RKT/Program Kegiatan Sekolah dan Kurikulum yang telah dilaksanakan, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan monitoring terhadap Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 1 Gombong tahun ajaran 2023/2024. Dalam monitoring ini, instrumen yang telah disiapkan digunakan untuk mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan dalam evaluasi dan perbaikan proses PPDB di SMP Negeri 1 Gombong khususnya dan SMP di kabupaten Kebumen.

SMP Negeri 1 Gombong berterima kasih kepada Pengawas Disdikpora Kabupaten Kebumen, Bapak Topo Wardoyo dan Bapak Irsam, atas dukungan, arahan dan bimbingan yang diberikan dalam kegiatan ini. Kami segera menindaklanjuti dan melaksanakan. Kami yakin bahwa melalui evaluasi yang baik dan penyusunan Program Kegiatan RKT yang matang, SMP Negeri 1 Gombong dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan yang bermutu dan selalu lebih baik bagi para siswa dan stake holder sekolah. terimakasih

Salam dan Bahagia

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 1 GOMBONG