Apresiasi GTK 2023, Terbaik ke-3 KS Inovatif SMP Tingkat Jateng!


HGN 2023, Apresiasi GTK 2023

Hari Guru Nasional (HGN) 2023 meriah dengan sorotan terang atas prestasi gemilang Kepala SMP Negeri 1 Gombong, Bpk Edy Susiadi Purnama. Dalam rangka perayaan HGN 2023 yang bertema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar," Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyelenggarakan Apresiasi GTK dari berbagai kategori. Dalam kesempatan tersebut juga sebuah penghormatan bagi keluarga besar SMP Negeri 1 Gombong, karena Kepala SMP Negeri 1 Gombong bapak Edy Susiadi Purnama berhasil meraih prestasi Terbaik-3 dalam ajang bergengsi Apresiasi GTK 2023 sebagai KS Inovatif SMP Tingkat Jawa Tengah yang digelar oleh BBGP Jateng dan juga diselenggarakan serentak di Provinsi se Indonesia. Kepemimpinan yang inovatif dan gigih dari beliau telah menjadi tonggak kesuksesan, menginspirasi dan mendorong para kepala sekolah serta guru lainnya untuk terus berkembang dan berinovasi.

Kami percaya bahwa prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari babak baru dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Negeri 1 Gombong. Kami mengajak semua elemen di sekolah ini untuk terus mendukung dan mengembangkan gagasan-gagasan inovatif, sehingga menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Merdeka Belajar.

Selamat kepada Bpk Kepala SMPN 1 Gombong atas penghargaan yang luar biasa ini. Semoga keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi kami semua untuk terus berkarya, mengukir prestasi, dan mengantarkan pendidikan di SMP Negeri 1 Gombong menuju puncak kejayaan.

Mari bersama-sama bergerak, berinovasi, dan merayakan semangat Merdeka Belajar untuk membangun masa depan yang gemilang bagi generasi penerus bangsa.

Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh warga sekolah SMP Negeri 1 Gombong!

#SuperFUN

#SuperGame

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 1 GOMBONG