Rapat Pleno Komite dengan Sekolah


Hari kamis, 30 agustus 2018, pihak komite sekolah mengadakan Rapat Pleno dengan mengundang Orang Tua atau Wali Peserta Didik dari kelas 7, 8 dan kelas 9. Rapat Pleno ini merupakan jembatan antara Pihak Sekolah dengan Pihak Orang Tua Peserta Didik.

Rapat Pleno dimulai pada pukul 07.30 WIB. Dari Pihak Sekolah dihadiri semua bapak dan ibu guru di ketuai oleh Bapak Darmadi, S.Pd dan penanggungjawab Kegiatan yaitu Kepala Sekolah : Bapak Sunarto, S.Pd., M.Pd dan Ketua Komite : Bapak Drs. H. Shaleh Said serta dihadiri pengurus komite. Dalam acara ini Kepala Sekolah memaparkan kegiatan-kegiatan yang diadakan di SMP Negeri 1 Gombong pada tahun pelajaran 2018/2019 serta laporan Kegiatan yang diadakan di SMP negeri 1 Gombong pada tahun pelajaran 2017/2018.

Pada tahun 2017/2018 SMP Negeri 1 Gombong telah memberanikan diri untuk mengadakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sekolah sendiri pertama SMP Negeri yang ada di Kecamatan Gombong, dengan hasil yang memuaskan yaitu peringkat 3 Se-kabupaten Kebumen untuk SMP Negeri dan Swasta. Pada awal tahun pelajaran 2018/2019 SMP negeri 1 Gombong telah mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya : Lomba Marchinband tingkat Kodim Kebumen dan mendapatkan Juara 2, Lomba Gerak Jalan Tingkat kecamatan Gombong dan mendapatkan Juara 1 baik putra maupun putri, serta juara 1 Lomba Penampilan karnaval dalam memperingati HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Gombong.

Dalam rapat pleno ini diharapkan ada sinergi antara orang tua peserta didik dengan pihak sekolah, baik dalam mendidik putra-putrinya serta pendidikan karakter putra-putrinya baik di sekolah maupun di luar sekolah. Harapan orang tua kepada sekolah supaya putra-putrinya di ajarkan ilmu yang nantinya bermanfaat bagi orang tua, agama nusa dan bangsa, serta ketrampilan yang lain.

Rapat Pleno di akhiri pada Pukul 14.30 WIB, dengan menghasilkan beberapa kesepakatan yang harus dilaksanakan pada tahun pelajaran 2018/2019 yaitu dengan meningkatkan baik kegiatan Akademik maupun non akademik.

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 1 GOMBONG